Black Desert

Pearl Abyss dengan bangga menginformasikan jika Black Desert Online sekarang ini sudah mempunyai 10 juta pemain tercatat di semua dunia. Empat tahun sesudah perilisannya, Black Desert Online terus-terusan berkembang. Di dukung oleh engine yang canggih, Black Desert Online dapat tunjukkan jika game itu ialah MMORPG terunggul dimasanya dengan beberapa gameplay dan kualitas grafis yang fenomenal.

Pada tahun 2014 yang lalu, Black Desert Online pertama-tama launching di Korea Selatan, satu tahun lalu lanjut launching di Russia dan Jepang pada tahun 2015, serta sangat mengejutkannya launching di Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2016. Kemudian, Black Desert Online selalu memperlebar sayapnya ke Amerika Selatan, Turki, Timur Tengah, sampai Asia Tenggara. Sekarang ini, Black Desert Online sudah ada di lebih dari 150 negara, 12 bhs berlainan, dan beberapa pemainnya telah memakan waktu keseluruhannya saat 2.4 miliar jam.

Akhir Agustus tempo hari, Black Desert Online sudah melaunching vs remastered dengan mengubah game itu dari bagian kualitas grafis dan audio. Vs remaster itu membuahkan kualitas grafis yang lebih baik dan soundtrack yang betul-betul oleh beberapa profesional dibidangnya.

Comments

Popular posts from this blog

PT. Rifan Financindo

Major DOTA 2

Poin Blank Evolution